Language

EHEF Indonesia is Happening Soon!

Last updated on 28 Mar 2024
EHEF Indonesia is Happening Soon!

IMG-20191028-WA0008.jpg


Pingin melanjutkan studi di Eropa? Jangan lewatkan EHEF Indonesia 2019, pameran pendidikan tinggi Eropa terbesar di Indonesia yang paling dinanti-nanti!

Surabaya 31 Oktober 2019

Jakarta 2 - 3 November 2019

Bandung 5 November 2019

Registrasikan dirimu di sini! Acara ini GRATIS!


Inilah saat yang dinanti-nanti.

15 perwakilan negara dan lebih dari 100 universitas Eropa siap membantu menjawab beragam pertanyaan dan rasa penasaran kamu tentang studi di Eropa.

Nah apakah kamu juga sudah siap mewujudkan mimpimu studi ke Eropa? Yuk lakukan hal-hal ini sebelum datang ke pameran : 1. Pasang pengingat di handphone kamu

2. Cek kembali lembar konfirmasi yang berisi QR Code dan Unique Code yang kamu terima di inbox email yang kamu gunakan saat mendaftar, karena wajib ditunjukkan ke petugas registrasi di lokasi acara.

3. Bekali diri kamu dengan menjelajahi berbagai informasi seputar studi di Eropa yang terdapat di website ehef.id

4. Catat jadwal presentasi dari perwakilan negara yang ingin kamu hadiri

Berikut jadwal EHEF di setiap kota:

12Tiles_9.jpg

12Tiles_8A.jpg

12Tiles_8B.jpg

12Tiles_7.jpg

5. Jika kamu ingin hadir di kota lain yang tidak kamu pilih sewaktu mendaftar, jangan khawatir... kamu tetap bisa menggunakan email konfirmasi yang kamu punya.

Jadi, jangan lewatkan perhelatan besar yang hanya berlangsung setahun sekali ini. Ayo ajak teman-temanmu untuk bersama meraih mimpi studi ke Eropa!

Sampai jumpa di EHEF Indonesia 2019 Surabaya, Jakarta, dan Bandung!

EHEF Indonesia juga mengajak kalian semua untuk berkontribusi dengan membawa buku tulis baru yang akan kami berikan ke @1000_guru untuk disumbangkan ke sekolah-sekolah yang ada di seluruh Indonesia.